Navigation


RSS : Articles / Comments


Search

Add-On Mozilla F1 Untuk Pengguna Jejaring Sosial

12:05 AM, Posted by Ridlo Prabowo, No Comment


Mozilla Messaging telah meluncurkan fitur baru untuk browser Mozilla Firefox, yang disebut F1. Ini merupakan sebuah Add-on untuk dipasang pada browser Mozilla Firefox untuk memudahkan Anda berbagi konten di situs jejaring sosial.


Jika Anda sering menggunakan browser dan melakukan surfing di Internet, mungkin tahu dengan tombol "share this" yang terdapat dalam salah satu website yang kita lihat dan terkadang tombol itu sedikit membingungkan bagi sebagian dari Anda.

Keberadaan Add-on F1 ini akan menyediakan kerangka all-in-one pada semua konten yang sedang Anda lihat. Jika Pengguna telah tergubung, maka mereka dapat dengan mudah menekan icon F1 yang kecil yang terdapat pada toolbar serta berbagai halaan yang sedang dilihat dengan teman-teman di Facebook, Twitter dan Gmail.

Seperti dikutip dari situs Mashable.com, fitur sharing konten dengan menggunakan aplikasi F1 ii diklaim lebih aman, sederhana, mudah dan enak dilihat.

Untuk saat ini, Add-on F1 ini masih dlam pengembangan. Seorang disainer Mozilla bernama Bryan Clark menulis di blognya, sistem yang Anda gunakan harus tahu layanan apa yang Anda gunakan dan dan Add-on ini dapat menawarkan kita pilihan untuk menggunakannya.

add-on klik disini






sumber: mashable.com

No Comment