Navigation


RSS : Articles / Comments


Search

PayPal Wishlist adalah produk baru PayPal untuk menjual barang-barang secara online.

11:18 PM, Posted by Ridlo Prabowo, No Comment

Ya, lagi-lagi Facebook, sebagai situs jaring pertemanan terbesar saat ini menjadi ajang promosi bagi para perusahaan yang ingin meraup untung lebih. PayPal Inc yang dikenal sebagai money bill online pun tak luput memanfaatkan Facebook sebagai jalan promosi produk barunya. PayPal Wishlist adalah produk baru PayPal untuk menjual barang-barang secara online.
Dalam promosi ini, PayPal membagikan $1 gratis kepada pengguna Facebook yang ikut mendaftar. Dan $1 bagi yang berhasil mengajak teman untuk bergabung di PayPal Wishlist. Berikut ini contoh screenshotnya:
Pendapatan maksimal yang bisa diperoleh dari PP WL adalah $100. Jadi kita bisa merekomendasikan 99 teman kita untuk mendapatkan $100. Caranya gimana?
  1. Join PayPal WishList (no reff)
  2. Buat WishList Anda dan Share
  3. Invite Your Friend
  4. Done
Untuk mencari referal, kita perlu URL referal kita. URL tersebut bisa ditemukan setelah share WishList. Kemudian pada “create your wishlist” klik kanan copy link location. Selesai selamat mencari dollar tambahan.
Note: promo ini berlaku dari tanggal 16 November 2009 hingga tanggal 31 Desember 2009. Promo ini resmi dari PayPal Inc. Anda harus mempunyai akun PayPal yang verified dan mendaftarkan email PP Anda di WishList. PayPal akan membayar tanggal 28 Februari 2010.

No Comment